PENGERTIAN DIVERSIFIKASI
Diversifikasi Produk adalah upaya yang dilakukan pengusaha/produsen/perusahaan untuk mengusahakan atau memasarkan beberapa produk yang sejenis dengan produk yang sudah dipasarkan sebelumnya.
2. ALASAN PERUSAHAAN MELAKUKAN DIVERSIFIKASI PRODUK
Salah satu alasan penggunaan strategi diversifikasi adalah bahwa para
manajer dari perusahaan diversifikasi memiliki keahlian umum yang unik, yang dapat digunakan untuk mengembangkan strategi multi bisnis dan meningkatkan daya saing strategis
3. Contoh-contoh Perusahaan :
PT. WINGS
PRODUK DARI PT. WINGS :
- Mie Sedap
- Sabun Colek Wings Biru
- Detergen Daia
- calpico
- Wipol pembersih lantai
- ciptadent
Sabtu, 19 Desember 2009
Alasan Mengapa Perusahaan Melakukan Diversifikasi Produk
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar